Jumat, 07 April 2017

MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK JERAWAT



Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472


Para leluhur kita banyak mewariskan ramuan tradisional, ada ramuan obat penyakit dan lain-lain, juga mewariskan resep jitu untuk perawatan kulit, peremajaan kulit, menghilangkan bekas luka dan menambah /memperbaiki vitalitas pria dan wanita. Karena manfaat yang tinggi dan sangat besar khasiatnya, membuat minyak bulus ini sangat laris dipasaran. Sedangkan Minyak bulus putih diambil dari sejenis binatang bulus atau kura-kura, diambil lemaknya dan diolah dengan suhu yang tinggi, dioven  sehingga bisa mengurangi bau anyirnya, sudah tentu tidak akan mengurangi khasiatnya.


MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK JERAWAT

Manfaat Minyak Bulus Putih untuk Jerawat sudah tidak akan diperdebatkan lagi, banyak sekali yang sudah memakainya, dan terbukti ampuh khasiatnya. Tentu kegunaan dan khasiatnya ini akan tercapai bila didukung dengan cara pemakaiannya yang benar.  Tidak kalah pentingnya dengan khasiat minyak bulus putih, maka treatment wajah sebelum pemakaianya sangat perlu diperhatikan. Berikut ini cara pemakaiannya sehingga manfaat minyak bulus untuk jerawat akan akan terasa signifikan :
1.     Yang harus diperhatikan adalah kebersihan wajah anda.
2.     Bersihkanlah wajah  dengan memakai sabun natural, sabun bayi atau sabun lain yang natural seperti sabun imperial leather wangi natural, bila sabun ini dipakai dalam membersihkan wajah anda akan lebih baik hasilnya karena komposisinya yang sederhana, karena bersifat natural. Jangan gunakan sabun yang khusus untuk wajah atau muka, atau sabun madi lainnya yang berkomposisi kompleks, biasanya sabun-sabun ini sudah banyak campurannya sehingga kurang baik untuk perawatan natural wajah. Sabun mandi biasa bisa yang digunakan, yang bersifat natural, bukan yang mengandung komposisi yang kompleks atau bahkan yang bersifat antiseptik.
3.     Bersihkan wajah dengan menmakai sabun tersebut, setelah itu bilaslah dengan air hangat.
4.     Ulangi poin 3 ini sekali lagi.
5.     Dan bersihkanlah wajah dengan memakai sabun tersebut untuk terakhir, dan bilas
 dengan air dingin.
6.     Tahap akhir oleslah Minyak Bulus Putih Asli ini pada bagian wajah anda yang bermasalah, kemusian biarkan selama paling sedikit 30 menit. Mungkin ada baiknya cobalah pada 1 titik kemudian pantaulah bagaimana perkembangannya selama1 hari. Bila dirasa membaik, Anda bisa mengunakannya di titik-titik lain pada bagian wajah Anda.

Kunjungi posting kani sebagai berikut :
1.  Cara Pemakaian Minyak Bulus Putih Asli Untuk Wajah
Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472

Tidak ada komentar:

Posting Komentar